Aplikasi Antivirus Terbaik

5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Handphone Android

 

Aplikasi Antivirus Terbaik-Perangkat lunak antivirus ponsel pintar sudah jadi bisnis besar dalam beberapa tahun terakhir ini karena ancaman online yang terus bertambah, dari mulai malware, virus, serta program yang lain yang tidak diinginkan. Dengan begitu banyak bahaya yang ada, Kamu sudah disuguhkan dengan banyak opsi aplikasi antivirus yang ada bagus secara free atau berbayar.

Bisa jadi Kamu merasa sulit untuk memastikan mana aplikasi yang berkualitas dan lebih efisien. Dalam artikel ini, ada sebagian aplikasi antivirus terbaik untuk Android untuk menolong Kamu membuat pilihan yang pas.

 

1. Avast Antivirus

Avast tetap jadi salah satu aplikasi antivirus paling terkenal di kalangan masyarakat untuk perangkat seluler dan laptop atau desktop. Versi seluler aplikasi ini mempunyai seperangkat perlengkapan untuk melindungi fitur Kamu tetap aman seperti, kunci aplikasi, fitur anti- pencurian, brankas foto, akses ke VPN, dasbor izin pribadi, pembersih sampah, penjaga web, dan tentu saja, pemindai virus dan fungsi penghapusan. Avast ada dengan 2 tipe, ialah tipe free dan tipe berbayar.

2. Kaspersky

Kaspersky merupakan salah satu aplikasi antivirus sangat populer untuk Android. Aplikasi keamanan menawarkan versi free dan berbayar. Tipe gratisnya menawarkan semua perlindungan seperti proteksi antivirus, pemeriksaan latar belakang buat virus, spyware, ransomware, dan Trojan, fitur temukan ponsel saya, dan perlengkapan anti- pencurian.

Sebaliknya versi yang lain, Kamu wajib membayar 40 dolar AS( Rp570 ribu) per tahun. Akses berbayar ini akan memperoleh akses ke fitur anti- phishing, penapis web, dan perlengkapan kunci aplikasi. Versi premium juga meningkatkan deteksi bahaya waktu nyata, dari mengandalkan pemindaian manual.

3. Antivirus Avira

Avira mengklaim sebagai aplikasi antivirus free terbaik untuk Android. Ini termasuk pemindai jaringan, perlindungan identitas, dan proteksi web. Secara mengesankan, Kamu juga memperoleh akses ke VPN free; itu merupakan fitur yang hampir semua aplikasi antivirus memilih untuk menghalangi ke tingkatan berbayar mereka.

Terdapat juga alternatif berbayar yang akan melingkupi semua fitur Kamu, termasuk mesin Windows dan Mac. Tidak hanya fitur free, Kamu mendapatkan deteksi malware waktu nyata, penjelajahan web terenkripsi, pembuat kata sandi, dan alat memaksimalkan kecepatan pc dan seluler. Harga mulai dari 99 dolar AS( Rp1, 3 juta) per tahun.

4. Norton 360

Norton 360 merupakan salah satu aplikasi tercepat dan paling andal di luar sana. Sebagian fitur terbaik seperti pemantauan website gelap, pemindai aplikasi pra- unduh, peringatan keamanan Wi- Fi, dan proteksi website.

Kamu juga memperoleh enkripsi tingkat bank lewat VPN yang disertakan, pengelola kata sandi, firewall pintar, dan penyimpanan persediaan cloud 10GB. Kelemahan terbanyak dari Norton 360 adalah biayanya. Kamu dapat mencoba aplikasi ini secara free berkat uji coba 14 hari, namun setelah itu, Kamu wajib membayar 85 per dolar AS( Rp1, 1 juta) per tahun untuk satu perangkat.

5. AVG

AVG merupakan pemain besar di dunia proteksi virus Android. Ini menawarkan salah satu aplikasi antivirus free terbaik buat Android, dan aplikasi berbayar yang kokoh. Fitur yang ada dalam paket free termasuk fungsionalitas anti- pencurian, kunci aplikasi,” jebakan kamera” untuk pencuri handphone, dan pemindaian malware.

Bila Kamu meningkatkan ke paket berbayar 4 dolar AS( Rp56 ribu) per bulan, Kamu juga memperoleh perlindungan phishing, pemindai situs website, perlengkapan verifikasi keamanan jaringan, dan proteksi terhadap ransomware.

 

Mungkin itu saja pembahasan dan saran dari kami mengenai 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Handphone Android yang bisa membantu anda dalam mengatasi permasalahan soal virus yang mengganggu. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.