Aplikasi Sadap HP

5 Aplikasi Sadap HP Android Gratis Sesuai Di Pakai Pemula

 

Aplikasi Sadap HP Android – Ada banyak alasan untuk memakai aplikasi Sadap HP pada orang lain. Biasanya ada 3 alasan dalam penggunaan aplikasi Sadap. Seperti, untuk melacak telepon pasangan, untuk melacak telepon anak, ataupun untuk melacak telepon karyawan. Memakai aplikasi ini sebaiknya mempunyai izin dari orang lain terlebih dulu. Tidak hanya itu, Kamu juga wajib memastikan dan mencari hukum yang berlaku tentang metode Sadap agar tidak melanggar hukum. Dengan kata lain, Kamu bisa menggunakan aplikasi ini tetapi harus dengan bijak dan bertanggung jawab.

Aplikasi Sadap yang baik memungkinkan Kamu membaca pesan teks, melacak foto, memantau media sosial, dan melacak posisi. Beberapa aplikasi Sadap bahkan bisa merekam suara sekitar melalui mikrofon ataupun mengambil gambar dari jarak jauh menggunakan kamera.

1. AndroRAT

AndroRAT adalah aplikasi Sadap yang kompatibel dengan ponsel pintar dan tablet berplatform Android. Aplikasi ini menawarkan bermacam fitur untuk membolehkan pengguna untuk melacak dan mengendalikan handphone ataupun tablet yang ditargetkan. Aplikasi ini juga dapat melakukan kontrol pesan, panggilan telepon, kontak, gambar, video, keylog, lokasi GPS, dan riwayat internet.

Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur Sadap seperti kontrol media sosial. AndroRAT juga dapat merekam layar untuk melihat kegiatan handphone untuk melacak aktivitas handphone pengguna yang sudah ditargetkan. Jika dibanding dengan aplikasi mata- mata android yang lain, AndroRAT menawarkan fitur canggih serta free.

2. FaceNIFF

FaceNIFF adalah salah satu aplikasi Sadap handphone terkenal untuk ponsel android. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur Sadap yang canggih. Misalnya, kontrol pesan, panggilan telepon, obrolan media sosial, kontak, log panggilan, email dan banyak lagi. Aplikasi ini pula bisa melakukan pelacakan posisi GPS.

Aplikasi Sadap di android ini memungkinkan konsumen untuk mengakses informasi rahasia yang yang dipantau seperti kata sandi, alamat email, serta nama konsumen. Kamu juga dapat memantau riwayat internet dari ponsel yang ditargetkan. Tidak hanya itu pemakaian internet anak- anak dan karyawan juga bisa diatur dengan memblokir akses ke situs website yang tidak diinginkan. Aplikasi FaceNIFF ditawarkan secara free di Google Play, sehingga Kamu dapat menikmati aplikasi ini tanpa batas.

3. Shark For Root

Jika Kamu mencari aplikasi Sadap yang gratis untuk android, Shark For Root bisa jadi opsi pas. Berbeda dengan pemantauan handphone dan aplikasi Sadap yang berbayar, Shark For Root ini tidak mengharuskan Kamu untuk berlangganan. Shark For Root menawarkan berbagai fitur seperti pencarian lokasi, pemantauan pesan, panggilan telepon, kontak, riwayat internet, dan media sosial. Aplikasi ini juga membolehkan Kamu melacak foto, video, serta file media yang tersembunyi di handphone yang ditargetkan. Aplikasi ini amat aman, sehingga data- data Kamu tidak akan nampak oleh pemilik handphone yang jadi target.

4. The Truth Spy

Aplikasi The Truth Spy bertujuan untuk memberi Kamu informasi jarak jauh dari handphone sasaran dengan mengutip data. Informasi itu berbentuk log panggilan, teks, email, obrolan yang terjadi di WhatsApp, Facebook Messenger, Viber, Skype, dan program populer yang lain. Apalagi aplikasi ini memberi informasi posisi GPS serta kegiatan media sosial konsumen jika mereka mempunyai akun di Tinder atau Instagram. Karena adanya fitur- fitur ini, The Truth Spy jadi salah satu aplikasi Sadap terbaik di Android.

Informasi yang digabungkan melalui aplikasi Sadap ini mudah diakses dari perangkat yang terkoneksi dengan internet dimanapun. Semua kegiatan aplikasi ini dilakukan secara diam- diam tanpa pernah dikenal oleh target. Ingat, Kamu perlu akses satu kali ke fitur yang ingin Kamu Sadap untuk menginstal aplikasi mata- mata. Setelah aplikasi terpasang, Kamu bisa untuk melihat aktivitas sasaran.

5. Couple Tracker

Aplikasi Sadap HP berikutnya adalah Couple Tracker yang memungkinkan Kamu mengambil informasi lebih besar mengenai handphone target. Kamu juga tidak perlu melakukan pengubahan pada fitur. Aplikasi ini bisa digunakan untuk melacak posisi, kontak, log panggilan, pesan teks, dan banyak lagi. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai kemampuan untuk memantau aplikasi media sosial populer seperti Facebook, Instagram, Snapchat, serta yang lain. Fitur canggih seperti tangkapan layar, rekaman panggilan, serta yang lain memberikan manfaat untuk orang tua yang mau memantau detail penggunaan handphone anak mereka

 

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai 5 Aplikasi Sadap HP Android Gratis Sesuai Di Pakai Pemula, semoga bisa kalian manfaatkan buat berbagai keperluan yaaa. Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *