5 Situs Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah Serta Gratis

5 Situs Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah Serta Gratis

Situs Membuat Aplikasi Android  – Tidak bisa dipungkiri ketenaran Android semakin hari terus menjadi meningkat. Banyak bermunculan vendor- vendor yang menjual smartphone- nya menggunakan sistem operasi Android. Tidak hanya itu, nampak pula semakin banyak orang mau membuat aplikasi Android supaya dapat diunggah di Google Play Store.

Perkembangan teknologi terus menjadi cepat, membuat aplikasi Android juga dapat dilakukan dengan gampang serta tidak butuh mempunyai keahlian koding. Untuk pemula yang mau berlatih membuat aplikasi android, banyak tool untuk membuat aplikasi android dengan cara online yang dapat diakses lewat browser semacam di bawah ini.

1. MIT App Inventor

App Inventor merupakan proyek dari Massachuset Institute of Technology( MIT) yang terbuat untuk mengajarkan semua orang khususnya pemula untuk membuat aplikasi Android dengan block- based programming tool. Dengan tampilan yang simpel tetapi seperti akan fitur membuat konsumen aman memakainya.

App Inventor digunakan lumayan mudah cuma dengan melaksanakan drag and drop serta meningkatkan infromasi ataupun data serta menata palette di bagian properties. App Inventor ini merupakan tools untuk membuat aplikasi Android melalui browser yang lumayan komplit fungsinya. Dibagian palette terlihat banyak sekali fitur yang dapat dipakai semacam pemeriksaan, Bluetooth, serta yang lain.

2. AppyPie

Dengan menggunakan web ini, pengguna bisa membuat aplikasi Android dengan cara online serta amat gampang dan tanpa koding. Buat mengawali mambuat aplikasinya, cukup memilah jenis aplikasi yang hendak terbuat semacam bidang usaha, informasi, bisnis online, fotografi, edukasi, serta lain- lain. Sesuaikan jenis aplikasi yang hendak dibuat dengan jenis yang tersedia pada AppyPie. com.

Membuat aplikasi menggunakan AppyPie. com, cukup melakukan drag and drop alhasil membuat konsumen yang buta kepada koding hendak amat gampang. Sehabis memilih jenis, konsumen hendak memilih tema untuk bentuk aplikasi, berikutnya tinggal mengikuti intruksi hingga melakukan publish aplikasi. Buat berlangganan gratis, konsumen dapat membuat aplikasi Android, iOS, serta HTML5.

3. AppYet

AppYet merupakan web berikutnya yang dipakai untuk membuat aplikasi android dengan cara online serta tanpa koding. Seperti yang dibilang di web sah AppYet, 100% memakai kode native alhasil konsumen bisa membuat aplikasi Android dengan gampang dengan online serta tidak perlu mengerti bahasa pemrograman. AppYet ini mendukung pembuatan aplikasi semacam RSS, HTML5, Podcast, Youtube, TapaTalk, Twitter, serta lain- lain.

Cara membuat aplikasi memakai AppYet lumayan gampang yaitu dengan metode memberi nama aplikasi dan berikan nama package untuk aplikasi android. Selanjutkan menambahkan modules yang tersedia. Modules

ini terkait jenis aplikasi apa yang hendak dibuat, semacam modules RSS, Twitter, Forum, serta yang lain.

4. AppsGeyser

itus berikutnya yang dapat dipakai untuk membuat aplikasi Android adalah AppsGeyser. Serupa semacam web lainnya, AppsGeyser memberikan kemudahan dan bentuk yang menarik alhasil konsumen akan lebih mudah serta cepat dalam membuat aplikasi. Ada sebagian jenis aplikasi yang dapat dibuat antara lain web, messenger, map, RSS, serta yang lain.

Tidak hanya membuat aplikasi, pengguna juga dapat membuat permainan Android menggunakan AppsGeyser. Tidak hanya itu, pengguna bisa langsung melaksanakan publish aplikasi ke Google Play Store ataupun store yang lain jika telah memilki akun pada store itu yang disinkronasi dengan AppsGeyser. Bila tertarik, pengguna bisa berupaya serta mempelajari bimbingan membuat aplikasi Android menggunakan AppsGeyser pada postingan sebelumnya.

5. Andromo

Serupa semacam web lain di atas, Andromo ialah web yang bisa dipakai buat membuat aplikasi Android dengan gampang serta tanpa koding. Dengan Andromo, konsumen bisa membuat aplikasi semacam audio player, map, navigation, Facebook, Twitter, film Youtube, serta lain- lain.

Tidak hanya itu, Andromo pula memberikan fitur monetization supaya pengguna yang membuat aplikasi dapat memperoleh pemasukan dengan cara memasang iklan pada aplikasi yang sudah terbuat. Andromo pula memberikan layanan Google App Analytics yang berguna untuk mengetahui jumlah informasi dari pengguna lain yang memakai aplikasi yang telah terbuat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.