Aplikasi Edit Video Suara

6 Aplikasi Edit Video Suara Cover Lagu Gratis Terlengkap

 

Aplikasi Edit Video Suara Cover LaguUntuk kamu yang mempunyai hobi bernyanyi, saat ini sudah ada banyak aplikasi yang bisa dipakai untuk mendukung hobi itu. Seperti aplikasi edit video suara cover lagu yang banyak digandrungi untuk menciptakan video cover yang empuk dan menarik. Alhasil nantinya kamu bisa lebih percaya diri untuk mengunggahnya di media sosial.

Berikut sebagian aplikasi yang direkomendasikan.

 

1. FL Studio Mobile

FL Studio Mobile mampu menciptakan audio yang luar biasa dan aman untuk didengarkan. Sebab aplikasi edit suara video cover lagu satu ini bisa membantu membuat audio pada video cover kamu menjadi terndegar jernih. Apalagi ada banyak fitur menarik yang dapat kamu manfaatkan untuk mengurusnya.

Sehingga deretan fitur itu bisa sangat membantu dalam proses edit suara dalam video. Dan lebih menariknya lagi, kamu bisa memakai bermacam fitur yang ada di aplikasi secara free. Aplikasinya sendiri juga bisa diunduh tanpa perlu membayar terlebih dulu. Jadi tanpa mengeluarkan modal, kamu bisa mendapatkan keuntungan seperti berada di stuio rekaman sungguhan.

2. Music Maker JAM

Saran aplikasi edit video suara cover lagu berikutnya yaitu Music Maker JAM yang menawarkan tampilan lumayan sederhana, sehingga dapat digunakan oleh siapa saja walaupun kamu bukan termasuk kreator musik sekalipun. Dengan Music Maker JAM ini kamu bisa membuat remix lagu dengan sangat mudah.

Terlebih jenis yang disediakan lumayan banyak, mulai dari Hip- Hop, Pop, Rock, Trap, EDM, House, dan masih banyak lagi. Pastinya bukan hanya itu fitur yang mampu ditawarkan, karena ada beraneka ragam fungsi yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan video cover menarik. Apalagi terdapat pula fitur berbagi langsung ke media sosial yang bisa mempermudah kalian.

3. Timbre

jika menginginkan aplikasi edit suara video cover lagu terbaik yang ada secara gratis, maka Timbre adalah pilihan pas untuk kamu. Sebab aplikasi edit video suara cover lagu ini memiliki segudang fitur menarik yang bisa kamu maanfaatkan. Seperti fitur membalik audio, memotong, convert, mengubah bitrate, menggabungkan file, dan lain lain.

Aplikasi besutan developer Xeus ini bahkan memiliki mutu suara yang terjaga sangat baik dengan hasil jernih. Cara penyuntingannya juga mudah, tidak menuntut kamu harus menjadi kreator musik yang profesional terlebih dulu. Tidak heran jika Timbre jadi salah satu aplikasi yang paling disukai.

4. Video Sound Editor

Video Sound Editor merupakan aplikasi yang bisa dipakai untuk menyesuaikan audio yang ada di dalam sesuatu video, sesuai dengan namanya. Dengan ukuran cuma 11 MB saja yang tersedia secara free di Google Play Store, aplikasi hasil kreasi pengembang AndroTechMania ini bisa dipakai untuk beraneka ragam hal. Seperti melakukan audio mixing, menambahkan track musik ke video, hingga membisukan audio.

5. Audacity

Audacity jadi rekomendasi aplikasi edit video suara cover lagu gratis berikutnya yang pantas buat kamu pertimbangkan. Sebab kamu bisa menggunakannya di bermacam perangkat dengan fleksibel, semacam HP, Komputer, ataupun laptop. Dimana aplikasi ini sesuai digunakan oleh pemula di dunia audio editing. Fiturnya banyak untuk membantu menciptakan hasil rekaman yang ciamik.

6. SunVox

Satu lagi aplikasi edit suara video cover lagu yang bisa kamu maanfaatkan, ialah SunVox. Aplikasi ini menawarkan hasil rekaman yang terkesan lebih profesional. Spesialnya jika kamu merekam suara menggunakan microphone. Maka video cover lagu yang diperoleh pastinya akan terdengar lebih menarik dan baik.

 

Sebagai seorang penggemar musik video pastinya kami sudah sarankan beberapa Aplikasi Edit Video Suara Cover Lagu Gratis Terlengkap yang bisa membantu kalian dalam menekuni hobi. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.