Trading dan Investasi Crypto

6 Aplikasi Trading dan Investasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

 

Trading dan Investasi Crypto Terbaik – Aplikasi crypto terbaik jadi penentu kalian sukses ataupun tidaknya dalam bermain mata uang digital. Karena banyaknya, maka terdapat 6 aplikasi yang terbaik buat pendatang baru. Saat ini ini dunia trading aset crypto tengah bertumbuh cepat pada kelompok investor. Apalagi saat ini banyak anak muda yang mulai melaksanakan trading kripto dengan memakai mata uang Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, hingga Binance.

Perihal itu pasti mendapat dukungan dari para developer ataupun program yang berlomba membuat sistem jual beli crypto jadi lebih gampang untuk pendatang baru, sehingga mereka tertarik buat main trading crypto. Tidak hanya banyaknya informasi terkait dengan aplikasi crypto maka sebagian orang bisa berhasil dalam trading crypto, karena mata uang Bitcoin( BTC to IDR) diprediksi 10 tahun ke depan akan terus bertambah. Untuk itulah diperlukan aplikasi kripto yang sesuai buat pendatang baru.

Berikut 6 aplikasi trading dan investasi crypto terbaik tahun 2022 yang sesuai untuk pendatang baru:

 

1. Pintu

Aplikasi crypto terbaik tahun 2022 pertama adalah Pintu. Aplikasi investasi serta trading crypto ini sangat sesuai untuk kalian yang baru mulai berinvestasi. Dengan bentuk yang simpel, maka aplikasi sangat gampang dipakai. Aplikasi ini berada di bawah lindungan PT. Pintu Kemana Saja dan menyediakan bermacam fitur istimewa untuk mensupport pemodalan kalian mulai, di antara lain seperti Pintu Earn, di mana kalian bisa mendapatkan APY hingga 15% cukup dengan menyimpan beberapa aset crypto kalian dalam waktu durasi khusus.

2. Rekeningku

Dengan bentuk yang simpel yang mudah dan di pakai dengan fitur berlimpah, maka aplikasi crypto Rekeningku jadi saran yang sesuai buat pemula. Aplikasi ini terus mengalami perkembangan sejak tahun 2021 sampai saat ini. Kelebihan dari aplikasi crypto Rekeningku seperti pelayanan yang menyeluruh untuk tiap aset virtual para investor. Bahkan aplikasi ini juga memberikan 40 tipe peninggalan yang berbeda. Dimulai dari Ethereum, Bitcoin, Stellar, dan lain- lain.

Aplikasi ini memiliki keamanan yang besar dengan mengaplikasikan ada autentikasi 2 element dan besaran minimal deposit yang sangat ringan. Ini pasti saja akan mempermudah beberapa penggunanya dalam menjalankan. Walau demikian, begitu, aplikasi ini mempunyai metode klarifikasi yang cukup susah dan tidak ada proteksi asuransi.

3. TokoCrypto

Aplikasi TokoCrypto ialah aplikasi trading crypto legal yang saat ini terdapat di Indonesia. Muncul sejak tahun 2017 dibawah PT. Crypto Indonesia, sampai saat ini sudah mencatat 70. 000 konsumen yang tercatat dalam aplikasi itu. Semua fitur dan kekurangan dan keunggulannya banyak dirasakan para konsumennya. Untuk kalian yang ingin mencoba maka cara daftarnya jua sangat mudah. Kalian cukup unduh di AppStore ataupun PlayStore.

Meski begitu, TokoCrypto juga sediakan versi website untuk kalian yang lebih suka dalam bentuk web. Sementara itu, cara jual beli TokoCrypto tercatat, terpantau, serta terkonfirmasi langsung pada Bappebti serta Kominfo.

4. Binance

Binance ialah aplikasi crypto terbaik karena kalian bisa trading pada aplikasi yang memiliki peringkat besar dan mempunyai rekam jejak yang bagus. Kalian bisa mendownload aplikasi ini pada appstore ataupun playstore. Bahkan Binance juga mempunyai koin spesial yaiti Binance Koin. Sayangnya, aplikasi ini masih di kira illegal di Indonesia, sehingga hanya dapat digunakan ketika kalian sedang terletak di luar negeri.

Tahap pilihanya, kalian bisa memakai aplikasi TokoCrypto yang menjadi aplikasi legal di Indonesia tetapi mempunyai afiliasi dengan Binance. Binance umumnya digunakan untuk proses pengangkutan serta akseptasi crypto dari beberapa rekan dan keluarga pengguna. Yang mana biasanya cara ini dilaksanakan memakai QR kode yang cara perpindahannya ialah dari dompet Binance ke dompet Binance yang lain sebagai yang menerima crypto.

5. Bitocto

Aplikasi crypto terbaik berikutnya adalah Bitocto yang berada dibawah PT. Triniti Investama Berpotensi yang telah terdaftar oleh BAPPEBTI dan dipantau Kominfo. Karena itu, aplikasi ini sudah dijamin keamanannya sehingga tidak perlu takut. Dalam pelayananya Bitocto ini menawarkan berbagai jenis perdagangan Bitcoin serta proeses transaksi bisnisnya. Pelayanan itu dilakukan 24 jam penuh bahkan untuk biaya transaksinya lumayan bersaing dengan aplikasi yang lain.

6. Indodax

Indodax ialah salah satu aplikasi crypto yang mempunyai rekam jejak yang baik serta mempunyai fitur yang berlimpah. Validitas Indodax terjaga dengan metode sah sebab telah tertera di BAPPEBTI dan sudah kantongi ijin OJK. Aplikasi ini memiliki fitur analisa chart yang berbeda dengan aplikasi lain dan benar- benar bermanfaat untuk investor. Aplikasi ini juga mempunyai bermacam macam aset crypto mulai dari COTI, UNI, RVN, ADA, dan banyak yang lain.

 

Ya itulah tadi beberapa saran dari kami mengenai 6 Aplikasi Trading dan Investasi Crypto Terbaik Untuk Pemula, mungkin salah satu aplikasi di atas bisa jadi sudah menjadi favorit kalian dalam melakukan investasi atau trading Crypto. Semoga Bermanfaat yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published.