Aplikasi Untuk Perangkat VR Box

6 Aplikasi Untuk Perangkat VR Box Terbaik di Android

 

Aplikasi Untuk Perangkat VR (Virtual Reality) Box – Semakin canggih teknologi, semakin jelas juga ketika Kamu bermain game. Maksudnya? Artinya, bersamaan dengan kemajuan zaman seperti saat ini Kamu bisa menonton Video, apalagi bermain permainan layaknya Kamu masuk ke dalam game dengan sebuah alat VR (Virtual Reality). Tentu VR bisa Kamu maanfaatkan di ponsel pintar Android. Tetapi Kamu juga menginginkan aplikasi untuk fitur VR.

Virtual Reality ataupun VR merupakan suatu teknologi yang membuat konsumen ataupun user bisa berinteraksi dengan lingkungan yang ada dalam dunia virtual yang disimulasikan oleh pc. Dengan adanya VR, user merasa lebih nyata untuk berada di lingkungan itu. Dalam bahasa Indonesia VR (Virtual Reality) dikenal dengan istilah realitas maya.

Berikut kita membahas aplikasi untuk fitur VR (Virtual Reality) Box terbaik di Android.

1. Cardboard

Cardboard, sebuah aplikasi untuk fitur VR (Virtual Reality) ini datang dari arsitek Google. Cardboard akan mendukung teknologi VR pada ponsel pintar Android Kamu. Tidak hanya sebagai aplikasi untuk fitur VR, Cardboard melengkapi aplikasinya dengan berbagai macam video yang dapat Kamu nikmati loh.

Kamu bisa merasakan menonton video 360° yang disediakan oleh Cardboard. Tidak hanya itu juga, para penggunanya bisa meng- capture gambar melalui VR yang sudah terpasang aplikasi Cardboard ini. Aplikasi besutan Google ini juga memperbolehkan Kamu untuk terbang dengan peta yang disesuaikan oleh Google Earth.

2. YouTube VR

Kehadiran kacamata VR (Virtual Reality) membuat aktivitas normal dapat menjadi pengalaman yang lebih mengasyikkan, termasuk saat menonton YouTube. Ya, perusahaan Google pasti tidak ingin tertinggal untuk melibatkan aspek VR pada salah satu platform raksasanya.

Dengan menghubungkan VR pada fitur Android, Kamu bisa merasakan antarmuka yang immersive saat memilah video. Terlebih dari itu, menyaksikan video juga akan terasa amat berbeda. Lihatlah sekitar Kamu untuk melihat subjek- subjek pada video dengan cara” jelas”, seakan Kamu terjun langsung ke dalam klip yang lagi Kamu tonton. Nikmati pengalaman YouTube dalam dunia VR.

3. Google VR Services

Aplikasi Google VR (Virtual Reality) Services memperkenalkan fungsi VR untuk Google Daydream dan juga Cardboard. Google VR Services mempunyai beberapa fitur, seperti menampilkan pemberitahuan ketika VR berjalan, menyambungkan perangkat lain seperti earphone, dan menolong Kamu untuk keluar serta masuk dari VR yang sedang berjalan. Oh iya, tanpa layanan Google VR ini, Google Daydream tidak hendak bisa berperan dengan baik. Jadi, sebelum masuk VR, yakinkan Kamu sudah menginstal Google VR Services dulu.

4. Sisters

Sisters merupakan aplikasi VR (Virtual Reality) yang lain yang pantas Kamu coba, paling utama jika Kamu pecinta game serta film horor. Ceritanya, Kamu akan berada di suatu ruangan keluarga dengan nuansa dan atmosfir yang mencekam.

Kamu bisa melihat ke sekitar sampai sudut 360 derajat, dan panorama alam yang dilihat juga akan ikut memberikan respon kepada penglihatan Kamu. Sungguh menawarkan pengalaman yang berbeda. Tidak seperti saat menonton film– kali ini Kamu benar- benar akan merasakan sendiri pengalaman horor seolah betul- betul berada di ruangan itu. Jangan lupa gunakan earphone saat memainkannya biar semakin terasa nyata! Terpikat?

5. Fulldive VR- Virtual Reality

Fulldive, suatu aplikasi untuk fitur VR (Virtual Reality) yang bisa Kamu maanfaatkan untuk mendukung teknologi VR Kamu pada ponsel pintar Android. Tidak jauh berlainan dari aplikasi buat perangkat VR yang lain. Aplikasi ini menyodorkan bermacam macam fitur dalam aplikasi Fulldive VR. Konsumen Fulldive VR ini bisa menikmati video yang ada di YouTube dengan cara langsung menggunakan VR dan aplikasi Fulldive.

Tidak hanya itu juga, Kamu bisa langsung browsing di internet dengan menggunakan VR. Apalagi Kamu juga bisa mengakses VR Market dimana konsumennya bisa langsung mengakses segala aplikasi VR yang ada di ponsel pintar Android. Berminat?

6. Netflix VR

Siapa yang tidak tahu Netflix? Media streaming film dan series ini menawarkan berbagai koleksi judul dari bermacam macam genre. Banyak keringanan yang ditawarkan oleh Netflix, salah satunya pasti dapat membuat Kamu menonton tayangan film luar negeri tanpa harus unduh bajakannya. Jika Kamu termasuk yang hobinya binge- watching, gunakanlah kacamata VR supaya pengalaman menonton semakin asyik!

Soalnya, Kamu jadi bisa menonton film seakan dengan latar yang berbeda. Kerangka ini juga bisa terbilang sangat cozy– dengan sofa merah panjang, Televisi LCD, dan juga beberapa aksen yang membuatnya terasa sangat homy.

 

Baiklah mungkin itu yang bisa kami sarankan untuk kalian mengenai 6 Aplikasi Untuk Perangkat VR (Virtual Reality) Box Terbaik di Android, dengan beberapa aplikasi di atas silahkan manfaatkan sesuai keinginan. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *