Aplikasi Keuangan Terbaik

7 Aplikasi Keuangan Terbaik Agar Pengeluaran Terkendali

 

Aplikasi Keuangan Terbaik-Pernahkah Kamu merasa bingung sebab tiba- tiba gaji bulanan ludes begitu saja? Percayalah, semua orang pasti pernah mendapatinya. Terlebih jika umur Kamu masih muda dan belum berkeluarga. Akan tetapi, jika tidak segera ditangani, kebingungan secara keuangan itu akan berubah jadi ketidaksiapan menghadapi masa depan. Jika tidak berlatih mengatur Keuangan dari sekarang, Kamu akan menyesal saat umur Kamu lebih tua.

Untungnya, saat ini ada sangat banyak aplikasi pengatur Keuangan yang bisa Kamu manfaatkan secara online. Apa saja aplikasi- aplikasi Keuangan online itu? mimin punya bahasannya di bawah ini.

Aplikasi Keuangan Terbaik untuk Masa Depan di Tahun 2022

 

1. Mint

Mint ialah aplikasi Keuangan pribadi sedang digandrungi oleh para milenial. Alasannya, aplikasi Mint menawarkan fitur all- in- one sehingga semua kegiatan Keuangan dapat dilakukan cuma memakai satu akun saja.

Setelah mendaftar aplikasi Mint, maka Mint akan melakukan sinkronisasi data dari seluruh akun Keuangan Kamu baik rekening pribadi, pinjaman, investasi hingga kartu kredit. Sehingga tiap terjalin aktivitas bisnis Keuangan, Mint langsung mendeteksi dan melacak kalkulasi Keuangan Kamu saat itu juga. Mint juga akan menyajikan informasi Keuangan dalam wujud grafik dan bagan untuk mempermudah konsumennya dalam membaca, memeriksa, dan menganalisa situasi Keuangannya. Tidak hanya itu, layanan favorit dari aplikasi pengatur Keuangan Mint yaitu peringatan pembayaran tagihan sebelum jatuh tempo.

2. Personal Capital

Aplikasi pengatur Keuangan terbaik tidak takluk terkenal di bumi merupakan Perorangan Capital. Ada 2 juta konsumen percayakan pengurusan Keuangan pribadinya dengan aplikasi Perorangan Capital. Fitur favorit Perorangan Capital merupakan Kamu dapat melaksanakan kalkulasi Keuangan bulanan, anggaran pemodalan, besaran pajak, anggaran pensiun, sampai rincian pinjaman. Tidak cuma itu, Kamu dapat bertanya dengan pakar handal terpaut keuangan lewat email, chat, telepon, serta website conference.

3. You Need A Budget

Bila Kamu membutuhkan aplikasi Keuangan individu buat memencet pengeluaran serta mendesak style hidup irit, hingga You Need A Budget merupakan tanggapannya. You Need A Budget ataupun disingkat YNAB tercantum aplikasi Keuangan online tidak takluk terkenal di bumi.

Banyak konsumen merasa tertolong oleh YNAB dalam mengendalikan Keuangan serta pergi dari argari hutang. Alasannya aplikasi ini mempraktikkan ketentuan buat memasukkan jumlah pendapatan, peruntukan pengeluaran, serta umur Keuangan. Walaupun YNAB tersambung langsung dengan rekening bank alhasil dapat memantau kegiatan Keuangan Kamu, sayangnya aplikasi YNAB cuma membagikan akses free sepanjang 34 hari saja. Selebihnya, Kamu wajib berlangganan buat dapat menikmati bermacam layanan dalam waktu durasi lama.

4. Pocketguard

Pocketguard ialah aplikasi pengatur Keuangan yang didesain memakai algoritma buat melacak pemasukan, pengeluaran, serta tujuan dana Kamu. Aplikasi Keuangan online ini pula berikan data pada Kamu terpaut pengeluaran dengan cara setiap hari. Supaya pembelanjaan Keuangan Kamu terkendali, hingga Pocketguard membagikan batasan pengeluaran cocok dengan situasi keuangan Kamu. Astaga menarik bukan?

5. Zeta

Banyak aplikasi Keuangan pribadi mudah ditemukan di pasaran, namun masih sedikit aplikasi keuangan untuk pasangan. Nah Kamu tidak perlu kebingungan saat ini, karena Zeta hadir selaku aplikasi pengelola Keuangan khusus pasangan. Zeta ialah aplikasi Keuangan online didesain untuk bermacam tipe pasangan, mulai dari tinggal bersama, menikah, tukar cincin, sampai keluarga baru. Kamu bisa menghubungkan akun pribadi serta pasangan lewat Zeta. Sehingga sesama pasangan mampu merancang Keuangan bersama untuk masa depan.

6. Teman Bisnis

Nyatanya Kamu tidak ingin Keuangan perusahaan berantakan. Teman Bisnis muncul sebagai aplikasi Keuangan online didesain spesial untuk para pelaku bidang usaha. Kamu bisa melakukan pencatatan keuangan, mulai dari pemasukan, pengeluaran, kalkulasi keuntungan/ rugi, utang piutang, sampai investasi perusahaan. Tidak hanya itu, Teman Bisnis memiliki konsep Keuangan usaha spesial sesuai Standar Akuntansi Keuangan UMKM Indonesia( SAK EMKM). Alhasil Kamu yang tidak memiliki ilmu akuntansi bisa mempraktikkan laporan Keuangan sesuai standar SAK EMKM.

7. Andromoney

Aplikasi pengatur Keuangan yang lain adalah Andromoney. Dengan bentuk minimalis membuat konsumen semakin aman dalam menggunakan berbagai fiturnya. Andromoney didesain untuk pengelola Keuangan pribadi. Kamu bisa memasukkan pendapatan dan pengeluaran dan menyusun perhitungan secara custom. Semua perhitungan akan diperlihatkan dengan grafik untuk mempermudah konsumen membaca dan menganalisa. Rincian Keuangan dapat Kamu lihat juga melalui Dropbox atau Google Docs.

 

 

Demikian saran dari kami mengenai 7 Aplikasi Keuangan Terbaik Agar Pengeluaran Terkendali, ,manfaatkan salah satu aplikasi di atas sesuai keinginan semoga bisa membantu kalian dalam mengelola keuangan agar tidak bocor kemana-mana yaa, Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.