Aplikasi Mobile Banking Terbaik Dan Populer

7 Aplikasi Mobile Banking Terbaik Dan Populer Di Indonesia

 

Aplikasi Mobile Banking Terbaik Dan Populer – Aplikasi mobile banking adalah aplikasi yang membolehkan nasabah melakukan transaksi perbankan dengan mudah lewat handphone atau ponsel pintar. Banyaknya konsumen ponsel pintar menjadi alasan perusahan di aspek perbankan mengembangkan aplikasi mobile banking. Tidak hanya itu, bertujuan untuk membagikan pelayanan perbankan yang maksimal pada masyarakat, dan juga untuk menarik konsumen baru.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan jadi pelanggan pada salah satu industri perbankan. Kamu perlu memikirkan beberapa variabel layanan mobile banking yang di punya perusahan perbankan. Hal yang perlu Kamu cermati seperti kenyamanan, keamanan, kemudahan, desain, sistem aplikasi, dan kebahagiaan pelanggan.

 

Daftar Aplikasi Mobile Banking Terbaik

 

1. BRImo( BRI Mobile Banking)

BRImo adalah aplikasi internet dan mobile banking milik PT Bank Orang Indonesia( Persero) Tbk. Aplikasi BRImo rilis pada februari 2019 dan kini informasi di Play Store menunjukkan sudah 10 juta lebih unduhan dan menemukan rating 4, 3 atau 5 dengan 826 K reviews.

Keunggulan yang di punya aplikasi BRImo yaitu adanya redesign UI atau UX, fitur lengkap, buka rekening( digital saving), registrasi BRImo, Personal Financial Management( PFM),

2. BCA Mobile Banking

BCA mobile ialah aplikasi layanan perbankan milik PT. Bank Central Asia Tbk yang bisa di maanfaatkan oleh nasabah untuk berbisnis kapan saja dan dimana saja. Jumlah unduhan di Play Store sudah melebihi 10 juta dan menemukan rating 4. 2 atau 5 dengan jumlah review mencapai 1, 2 juta.

Keunggulan memakai m- BCA ialah tidak ada perubahan kartu SIM, biaya transaksi kecil, penyimpanan data pembayaran, transfer data, efisien dan mudah di maanfaatkan. Tidak hanya itu, Kamu juga bisa menikmati beberapa layanan seperti fasilitas blokir kartu, fitur aktivasi kartu kredit, fasilitas buat atau ganti PIN, fitur transaksi tanpa kartu, dan fitur transfer menggunakan QR.

3. BNI Mobile Banking

BNI Mobile ialah aplikasi layanan perbankan berplatform ponsel pintar milik PT Bank Negara Indonesia( Persero) Tbk. Informasi di Play Store juga menunjukkan sudah 10 juta lebih unduhan serta rating 4, 2 atau 5 dengan review sebanyak 740 K.

Kelebihan aplikasi BNI Mobile Banking di antara lain kirim dana keluar Negeri cepat dengan rate yang bersaing, keringanan tarik tunai serta investasi, dan lifestyle BNI.

4. Neobank by BNC Digital Bank

Neobank ialah aplikasi digital banking milik Bank Ne Commerce. Tercatat sudah 10 juta lebih unduhan di Play Store dan mendapat rating 4, 3 atau 5 dengan keseluruhan review 274 K. Tampilan user friendly yang di miliki bisa mempermudah dan memberikan kenyamanan dalam menata keuangan secara virtual.

Tidak hanya itu, kalian bisa menikmati beberapa fitur keren seperti Tabungan Neo NOW, Deposito Neo WOW, Gratis Transfer, Pembayaran dan Pembelian Produk Digital, hematpay, Neo Emas, Dunia Neo, Neo Jurnal, Keamanan Data, Neo Angpao, serta Neo Chat.

5. Livin by Mandiri

Livin adalah aplikasi perbankan digital yang di kembangkan oleh PT Bank Mandiri( Persero) Tbk yang di rilis pada september 2021. Saat ini aplikasi Livin sudah di download 10 juta lebih konsumen dan mendapat rating 4, 1 atau 5 dengan jumlah review 310 K.

Kelebihan yang di miliki antara lain memudahkan pendaftaran no antrian, mempermudah investasi di reksa dana, pembukaan akun yang cepat, penarikan tunai tanpa kartu, anggaran ekspres, integrasi dengan berbagai pembayaran seperti pembelian tiket, kredit permainan digital, dan lain- lain.

6. Jenius

Jenius merupakan aplikasi perbankan digital dari PT. Bank BTPN Tbk yang di awasi oleh OJK dan di jamin oleh LPS. Sejak rilis pada tahun 2016 sampai saat ini telah di download lebih dari 5 juta konsumen dan mendapat rating 3, 5 atau 5 dengan total review 178 K. Lewat Jenius m- Card kalian bisa menukarkan 7 jenis mata uang asing ialah USD, SGD, JPY, GBP, AUD, HKD, serta EUR.

Kamu juga bisa melakukan transfer ke bermacam rekening dan pembayaran online seperti internet, kartu kredit, isi ulang pulsa, listrik, zakat, serta lain- lain. Tidak hanya itu, Kamu juga bisa menikmati fitur lain yaitu e- Wallet( GoPay, OVO, LinkAja, DANA, BNI TapCash, ShopeePay, serta M- Tix), Pay Me, Split Bill, Flexi Cash, serta Moneytory.

7. Jago

Jago adalah aplikasi perbankan secara mobile yang dibuat oleh PT Bank Ahli Tbk. Ia berkomitmen memberikan jasa pengelolaan keuangan jadi sederhana, inovatif, serta kolaboratif. Aplikasi Jago sudah di download lebih dari 1 juta pengguna dan mendapat rating 4, 1 atau 5 dengan jumlah review mencapai 52, 9 ribu.

Dalam satu aplikasi memungkinkan untuk menikmati bermacam layanan seperti isi ulang dompet elektronik, transfer ke bank lain, bayar tagihan, pembayaran investasi reksa dana, serta lain- lain. Tidak hanya itu, Kamu dapat menikmati aplikasi Jago Syariah untuk menikmati fitur sesuai Akad Wadiah.

 

Nah itulah beberapa saran dari kami mengenai 7 Aplikasi Mobile Banking Terbaik Dan Populer Di Indonesia, yang bisa kalian manfaatkan buat keperluan sehari hari tanpa perlu ribet dan aplikasi di atas gratis pastinya. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.