Aplikasi Transfer Uang

7 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis Resmi

 

Aplikasi Transfer Uang-Sekali Transfer Antar bank yang berbeda biasanya kita dikenai bayaran admin sebesar Rp6. 500. Tetapi saat ini kita bisa menghilangkan biaya admin itu dengan Transfer Uang melalui aplikasi berikut.

Besarnya biaya admin Transfer Antar bank memang bikin mikir 2 kali. Terlebih jika kita harus sering- sering melaksanakan Transfer Antar bank. Untungnya, saat ini ada telah tersedia banyak aplikasi Transfer Uang yang membebaskan kita dari biaya admin Antar bank, loh.

Nah, di bawah ini 5 aplikasi yang menyediakan sarana Transfer Uang Antar bank dengan cara gratis. Tenang, kelima aplikasi di dasar ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa KeUangan( OJK), sehingga Mama Papa tidak butuh khawatir, ya.

Aplikasi Transfer bank

 

1. Flip

Aplikasi Transfer Uang yang pertama merupakan Flip. Setiap akan Transfer melalui Flip kita memperoleh tambahan kode istimewa berupa 3 digit di balik jumlah Transfer. Ini bukan biaya admin, kode istimewa ini akan diakumulasi dan bisa dicairkan jika telah terkumpul hingga Rp10. 000.

Limit transaksi buat akun reguler Flip merupakan Rp5. 000. 000 per hari, sebaliknya akun Flip+ bisa Transfer sampai Rp20. 000. 000. Beberapa bank yang terdaftar di aplikasi Flip Antara lain; Mandiri, BRI, BNI, BNI Syariah, Mandiri Syariah, CIMB NIAGA, BCA, hingga Muamalat.

2. OY! Indonesia

Mirip semacam Flip, OY! Indonesia jadi salah satu aplikasi Transfer Uang Antar bank tanpa biaya admin. Bedanya, aplikasi ini mengharuskan kita menghubungkan aplikasi ini dengan rekening pribadi kita. Ada beberapa opsi metode Transfer, ialah debit card, virtual account, serta manual Transfer.

Untuk memperoleh gratis biaya admin, kita wajib memilih metode manual Transfer. Sebab terhubung langsung dengan akun bank. Tidak hanya itu, kita juga dapat mengecek selisih rekening melalui OY! Indonesia.

3. DANA

Aplikasi Transfer Uang berikutnya adalah DANA. Fitur kirim atau send to bank account pada Dana bisa mempermudah kita saat akan Transfer Uang Antar bank. Nyatanya tanpa biaya admin. DANA memberikan sarana Transfer gratis Antar bank sebanyak 10 kali tiap bulannya.

Sayangnya, DANA cuma dapat menyimpan saldo maksimum sebesar Rp2. 000. 000 buat akun DANA reguler, dan Rp10. 000. 000 buat akun DANA verified. Tidak hanya itu, ada juga minimun Transfer, ialah Rp50. 000. Di bawah batas ini kita akan dikenai biaya admin.

4. LinkAja

Perusahaan fintech yang diinisiasi dari patungan beberapa BUMN ini juga dapat mensupport langkah hemat kita dikala akan Transfer Antar bank. Ketentuan Transfer Antar bank gratis lewat LinkAja sangat gampang, kita hanya butuh meng- upgrade aplikasi dengan verifikasi e- KTP secara daring.

Kekurangannya, LinkAja cuma menggratiskan Transfer Uang Antar bank Himbara saja. Bank tersebut Antara lain; BNI, BRI, BTN dan Bank Mandiri. Batas minimun Transfer via Link Aja yakni Rp10. 000.

5. GoPay

Aplikasi dompet ini juga dapat mempermudah kita Transfer Uang Antar bank secara free. Namun, GoPay hanya membagikan 2 kali transaksi gratis buat Transfer Antar bank untuk konsumen baru, dan satu kali bagi konsumen lama. Ini terhitung dalam waktu 90 hari. Sebaliknya, transaksi berikutnya akan dikenai biaya admin Rp2. 500 per Transfer.

6. Wise

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk melakukan Transfer Antar bank bahkan bank yang ada di luar negeri secara free adalah Wise. Masih dapat dipakai secara free kalian tetap harus membayar biaya untuk melaksanakan Transfer terlebih melakukan pemindahan dana yang kursnya berbeda.

Jadi, kamu hanya butuh membayar biaya administrasi karena Transfer dilakukan Antar bank. Apabila Transfer dilakukan Antar bank yang terdapat di Indonesia mungkin besar biaya Transfernya tidak akan lebih besar dibandingkan Transfer dengan menggunakan Uang asing.

7. Transfez

Nyaris sama dengan aplikasi yang sudah diulas sebelumnya, apabila memakai aplikasi ini kalian dapat melakukan Transfer ke banyak bank yang ada di Indonesia dan pula di luar negeri.

Walaupun demikian ketika akan melakukan Transfer kalian wajib mempertimbangkan bayaran administrasi yang nantinya akan dibebankan. Terlebih Transfer ke luar negeri umumnya biayanya akan semakin besar atau terkait dengan nominal yang diTransfer.

 

Nah itu tadi beberapa saran dan ulasan dari kami mengenai 7 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis Resmi, kalian bisa manfaatkan salah satu aplikasi di atas sesuai keinginan dan cari yang paling sering anda manfaatkan ya gaess. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.