Daftar Asuransi Mobil Terbaik

Beberapa Daftar Asuransi Mobil Terbaik Saat Ini

 

Daftar Asuransi Mobil Terbaik – Ada Banyak pilihan asuransi mobil yang bisa kalian manfaatkan dan gunakan sebagai proteksi atas kendaraan mobil kalian. Setiap asuransi memiliki kelebihan dan kekurannya masing-masing. Nah kami akan memberi saran beberapa perusahaan asuransi mobil yang bisa kalian manfaatkan sebagai proteksi atas mobil kalian,

Daftar asuransi mobil terbaik buat kalian

Bagi pemilik kendaraan roda empat, asuransi mobil merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki. Dengan asuransi, pemilik mobil tidak akan kerepotan jika terjadi kerusakan ringan maupun berat. Bahkan, beberapa asuransi mobil juga menawarkan benefit tambahan untuk kerusakan akibat hal-hal yang tidak diinginkan seperti bencana alam atau kerusuhan.

1. Tugu Insurance

Atau di kenal sebagai tugu pratama indonesia adalah asuransi mobil dengan premi yang terjangkau, premi yang di bayarkan mulai dari 35.000 / bulan untuk TLO dan Untuk all risk 175.000/bulan. Soal bengkel tugu insurance memiliki 307 bengkel yang tersebar di indonesia.

2.Sinar Mas Mobil

Asuransi mobil Sinar Mas sering menjadi pilihan para pemilik mobil tua. Pasalnya, asuransi ini menanggung usia mobil hingga 12 tahun. Preminya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp35 ribuan untuk asuransi TLO dan Rp175 ribuan per bulan untuk asuransi All Risk. Asuransi yang dikelola oleh PT Asuransi Sinar Mas (ASM) ini juga telah memiliki bengkel rekanan sebanyak 584 bengkel.

3. Asuransi BCA

Bca asuransi memiliki bengkel yang bekerja sama dengannya sekitar 400 bengkel yang tersebar di wilayah indonesia,jadi kalian tidak usah kawatir lagi dengan apa yang terjadi pada mobil kalian. Asuransi ini dapat dipakai untuk menanggung kerusakan mobil yang maksimal berumur tujuh tahun. Preminya mulai dari Rp48 ribuan per bulan untuk asuransi mobil TLO dan Rp218 ribuan untuk asuransi mobil All Risk.

4. Adira Autocillin

Asuransi Adira Autocilin merupakan asuransi mobil yang diatur oleh PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk( Zurich Insurance). Asuransi ini menawarkan keunggulan berbentuk layanan 24 jam bagi pelanggan yang membutuhkan. Untuk memperoleh layanan itu, kalian bisa membayar premi sebesar Rp71 ribuan per bulan untuk asuransi TLO serta Rp281 ribuan per bulan buat layanan asuransi All Risk.

5. Asuransi AXA Mandiri

Asuransi AXA Mandiri yang dikelola oleh Mandiri AXA General Insurance( MAGI) juga menawarkan premi yang terjangkau untuk layanan terbaik. Preminya mulai dari Rp45 ribuan per bulan untuk TLO serta Rp194 ribuan per bulan untuk All Risk. Amat terjangkau, bukan? Dengan premi terjangkau, AXA Mandiri menyediakan rekanan hingga lebih dari 150 bengkel.

6. Asuransi Simas Insurtech

Asuransi mobil Simas Insurtech ialah salah satu produk asuransi dari Simas Insurtech yang menawarkan 3 jenis polis. Ketiganya adalah polis asuransi TLO, All Risk( Comprehensive), dan manfaat tambahan( rider) berbentuk asuransi tanggung jawab pihak ketiga atau third party liability( TPL). Dengan layanan yang maksimal, premi asuransi Simar Insurtech bisa dipunyai mulai dari Rp45 ribu per bulan buat polis TLO serta mulai dari Rp257 ribu per bulan buat polis All Risk.

7. Asuransi Tokio Marine

Asuransi Tokio Marine mempunyai 2 pilihan polis, yaitu polis asuransi TLO serta All Risk. Premi asuransi TLO asuransi Tokio Marine mulai dari Rp36 ribuan saja per bulan. Sedangkan premi asuransi All Risk mulai dari Rp205 ribuan per bulan. Asuransi ini juga menyediakan layanan berupa call center 24 jam yang bisa dihubungi kala pemilik kendaraan mengalami musibah dan akan melakukan klaim.

8. Asuransi ABDA

Asuransi yang dikelola oleh PT Asuransi Bina Dana Arta Tbk ini mempunyai rekanan lebih dari 400 bengkel di semua Indonesia. preminya mulai dari Rp65 ribuan per bulan buat asuransi TLO dan Rp278 ribuan per bulan untuk asuransi All Risk. Kelebihan asuransi ini adalah layanan spesial Road Side Assistance 24 jam yang bisa menolong pemilik mobil buat mengganti ban, membuka pintu ketika kunci tertinggal di dalam mobil, bahkan memesan antar bensin jika kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan.

9. Asuransi Allianz

Asuransi Mobil Allianz ada di bawah lindungan Allianz Group yang sudah teruji selalu membagikan jasa terbaik. Asuransi ini menawarkan 2 jenis polis, TLO dan All Risk. Premi buat polis asuransi TLO mulai dari Rp38 ribu per bulan dan Rp242 ribu per bulan untuk asuransi All Risk.

10. Asuransi Sompo

Asuransi mobil Sompo PT Sompo Insurance Indonesia memiliki 2 pilihan polis, ialah polis TLO dan All Risk. Asuransi ini telah mempunyai rekanan sampai lebih dari 500 bengkel yang ada di seluruh Indonesia. Preminya juga terjangkau, mulai dari Rp193 ribu per bulan untuk asuransi All Risk.

 

Demikian beberapa uraian dari kami mengenai Beberapa Daftar Asuransi Mobil Terbaik Saat Ini, semoga bisa di pahami dan bisa membantu kalian yaa. Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *